Monday 3 February 2014

Blackberry Messenger (BBM) di Android Gingerbread


Assalamualaikum .....
Seperti telah kita ketahui sebelumnya bahwa aplikasi untuk chatting dan sosial media atau Blackberry Messenger (BBM) telah bisa dirasakan di Android device pada Bulan oktober 2013 lalu. Namun aplikasi ini hanya bisa dicicipi di device Android dengan OS ICS ke atas, alias tidak bisa digunakan untuk OS Android Gingerbread dan Honeycomb. Karena mungkin dengan adanya permintaan  para pengguna Gingerbread maka sekarang telah di hadirkan BBM untuk versi Gingerbread keatas.
Versi yang saya maksudkan memang masih versi beta alias uji coba, namun tidak menutup kemungkinan akan menjadi versi resmi dalam waktu dekat ini.Di versi ini (versi 110.0.0.10) yang di support adalah Device dengan OS Android Gingerbread diatas 2.3.3+.
Saya sendiri sudah mencoba dan 100% berhasil sampai postingan ini saya tulis.
Untuk anda yang menginginkan menggunakan BBM versi beta ini silakan download dan install di device anda.Device yang saya gunakan untuk mencobanya adalah ACER z110 dengan OS Gingerbread v 2.3.6.
Demikian kiranya postingan ini dapat membantu anda dan salam hangat.
Wassalamualaikum.......

Note : Postingan ini saya buat karena review saya mengenai BBM di Play Store.
silakan klik dsini untuk mendownloadnya: 

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis Komentar anda disini !