Sunday 15 September 2013

Cara menghack wifi berpasssword

Disini saya akan mencoba sharing dan menjelaskan salah satu cara supaya anda bisa membobol jaringan wifi yang berpassword agar wifi ini bisa anda nikmati di laptop anda.Lumayan kan kalo pas lagi kantong kosong make wifian gretong gitu loh......Cara ini sudah saya terapkan dan terbukti Accomplised alias berhasil dengan sukses...he he he
Pertama tama alat dan bahan yang anda butuhkan adalah:
1. 1 unit Laptop milik sendiri bro jgn pinjaman biar gak dikira gak bondho blas ha ha ha......... dsini kebetulan ane pake Windows XP
2. Software Angry IP Scanner yg bisa anda cari di google

3. Software Technitium MAC Address Changer bisa anda cari pula di internet

4. Selesai

Adapun caranya karena satu dan lain hal tidak bisa saya jelaskan dsini karena takutnya ada yang sewot matulisan ane...bila anda berminat bisa PM ane atau komen di Posting Ini.Dijamin ane gak narik bayaran ma ente kok...Selamat berinternetan gratis bro.....

6 comments:

  1. Silahkan anda kirim email ke w1r34@yahoo.com atau Via Whatsapp ane di 08563540125

    ReplyDelete
  2. Silahkan anda kirim email ke w1r34@yahoo.com atau Via Whatsapp ane di 08563540125

    ReplyDelete
  3. Ane berminat juga, nich...bro Herry..

    ReplyDelete
  4. Untuk mas agussoebi dan mas thole7 bisa kirim email ke w1r34@yahoo.com ato whatsapp di 08563540125

    ReplyDelete
  5. Terima kasih mas agus p...email anda sudah saya terima...selamat berinternet gratis.

    ReplyDelete

Silahkan tulis Komentar anda disini !