Tuesday 11 February 2014

Membuka dua/lebih account Facebook secara bersamaan di Android

Seperti yang telah terlansir dari Judul diatas, kali ini saya akan berbagi dengan anda tentang Facebook. Facebook sebagai salah satu penyedia Social Networking yang terkenal yang diprakarsai oleh Mark Zuckenberg dan saat ini jumlah penggunanya sudah buuuuuuanyak.Ya...benar, memang tidak semua orang mempunyai account facebook, kali ini saya mau ngasih tips dan cara mudah menggunakan facebook di device Android.
Kadang pengguna facebook mempunyai lebih dari satu account seperti saya contohnya he he he...Ada macam macam alasan kenapa pengguna menggunakan lebih dari account. Ada yang mungkin satu akun buat beneran dan satunya buat enjoy aja, ada yg akun cuman buat main game, ada yang buat grup atau bisnis doang dan lain lain.
Saya nggak membahas masalah tersebut diatas, yang saya bahas adalah gimana cara gampang membuka dua buah atau lebih account facebook tersebut secara bersamaan dengan aplikasi pihak ketiga Semacam:
1. Fast Pro for Facebook
2. Friencaster for Facebook
Adapun kemudahan yang didapat jika menggunakan aplikasi ini adalah :
1. Gak perlu browser tambahan, karena biasanya pengguna membuka 1 acoount di browser bawaan 1 lagi di opera mini 1 lagi di dolphin dll
2. Terdapat pemberitahuan untuk semua akun yang kita daftarkan di home screen (bila kita cuman buka lewat browser gak akan ada)
3. Kecepatan lebih cepat bila dibandingkan aplikasi facebook asli yang biasanya telah tertanam di Android anda
4. Kita gak perlu menuliskan username dan pasword lagi untuk berpindah account
5. dan masih banyak lagi
Demikian review saya bila ada pertanyaan atau komentar bisa klik comment di bawah....Caaaayooooo

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis Komentar anda disini !