Sunday 16 February 2014

Melihat TV, Radio maupun Video di Gadget

Yang perlu anda garis bawahi disini Gadget bisa dimaksudkan alat pintar seperti Komputer PC,Laptop,Notebook,Tablet,iPad,Smartphone (Android,Blackberry,iPhone dll).Tulisan ini saya buat karena banyaknya pertanyaan seputar hal tersebut di sekitar saya, salah satu contoh kemaren Komputer teman ane buat gak bisa memutar video di Youtube.....
Sebenarnya simpel saja untuk device device yang baru belakangan ini mungkin fitur ini sudah tersematkan namun gimana dengan device lama,gimana dengan device yang baru install ulang dan masih banyak kendala lain. Namun jangan patah arang dulu anda bisa menginstalnya secara manual aplikasi aplikasi tersebut...yang anda butuhkan adalah kemauan dan tekad yang kuat, selanjutnya biarkan aplikasi ini yang bekerja.
Untuk Komputer PC,Laptop atau Notebook anda bisa menginstall :
1. Adobe Flash Player Active-X dan Plugins
2. Microsoft Silver Light
3. Software player semisal VLC media Player dll
Setelah ketiga aplikasi tersebut terpasang sudah dapat dipastikan anda bisa menikmati Video Youtube dll,streaming radio dan TV semisal Mivo.TV
Untuk device Android maupun Tablet :
1. Adobe Flash Player 10 untuk Android
2. Aplikasi Semisal MX Player yang bisa anda dapatkan di Play Store

3. Aplikasi untuk Browsing semisal Dolphin atau UCWeb
Setelah semua aplikasi terinstall dapat dipastikan anda kini dapat memutar radio online, TV streaming maupun video kesukaan anda di You Tube.
Note :
Setelah terinstall semua jangan lupa device anda di restart terlebih dahulu, baru bisa digunakan secara normal. Semua software maupun aplikasi tersebut bisa anda dapatkan secara cuma cuma alias gratis tinggal cari di GOOGLE aja. Kembali lagi kalo ada masukan ataupun pertanyaan anda bisa klik tulisan komentar di bawah.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis Komentar anda disini !