Thursday 10 February 2011

Mencari dan memainkan file Multimedia di WinAmp dengan cepat.

Software WinAmp bisa anda download gratis di www.winamp.com.Software ini berguna untuk memainkan file-file multimedia baik di komputer anda maupun di Dunia Maya (baca Internet). Namun tahukah anda bahwa Software ini bisa mencari file-file apa yang ingin kita mainkan di kompi kita secara cepat.Misalnya kita mau memainkan lagunya Wali-Aku bukan Bang Toyib dll
Caranya adalah dengan Menggunakan Media Library di local media (Fungsi ini setahu saya hanya didukung oleh WinAmp versi 5.x.xx keatas dengan Skin Bento) yaitu :
Klik Pada Menu>Option>Preference lalu klik Local Media di Media Library lalu klik tab Watch Folder lalu Add Folder.... Disini anda bisa masukkan di folder mana file-file multimedia anda berada. Misal D:\Music dsb(bisa lebih dari satu folder) lalu klik tombol Rescan Now.
Tunggu sampai selesai lalu Klik Tombol Close.
Kembali ke Interface WinAmp klik Media Library lalu Local Media. Anda tinggal masukkan kata “wali” lalu search muncul dah lagu-lagunya wali yang ada di kompi anda.Klik kanan lagu yang anda inginkan lalu mainkan.


Kasih Dah

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis Komentar anda disini !