Friday 25 February 2011

MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET

Secara default Windows pada Komputer anda membatasi hak akses penggunaan Bandwidth sebesar 20% dari penggunaan CPU komputer (CPU Resources). Anda dapat mengubah setting bawaan limit bandwidth untuk internet ini untuk mempercepat koneksi Internet anda pada provider yang anda gunakan seperti pemakaian bagi GPRS / 3G / HSDPA Telkomsel Flash / Smart, dan lainnya.

Hal pertama yang anda bisa lakukan adalah mengubah Konfigurasi setting pada Windows Registry, hal ini dapat dilakukan dengan mengetikan: gpedit.msc dari Start Menu Run kemudian tekan enter.

Pada Computer Configuration pilih Administrative Templates lalu pilih Network selanjutnya pilih Qos Packet Scheduler kemudian pilih Limit Reservable Bandwidth (klik dua kali) selanjutnya pada menu setting ubah dari Not Configured ke Enable…

dan ubah Bandwidth dari 20% ke 0%…

Langkah tersebut digunakan untuk meniadakan akses bandwidth oleh System Microsoft sehingga seluruh bandwidth diharapkan dapat digunakan untuk Akses Internet dan dapat mempercepat koneksi atau akses internet anda.

Selamat mencoba…

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis Komentar anda disini !