Tuesday 21 June 2011

A Poem for my Wife

Minggu 19 Juni 2011 kamu sudah tak disini
Jam 07.30 kamu meninggalkan kami
Karena sakit yang kamu alami
Karena derita yang selama ini menggerogoti

Maafkan aku dik.........
Yang tak bisa berbuat banyak
Yang tak bisa memberimu kebahagiaan
Yang tak bisa Memenuhi harapan

Aku tetap disini sayang
Aku sayang kamu
Aku sayang anak kita
Rara sayang mama

Mengapa ini terjadi
Mengapa ini ku alami
Mengapa cerita ini yang kau beri
Mengapa ini jadi taqdir ilahi

Teriring do'a kami
Kepadamu ya rabbi
Kami menyerahkan diri
Semoga kau bahagia di akhirat kini

Aku tetap disini sayang
Aku sayang kamu
Aku sayang anak kita
Rara sayang mama

3 comments:

  1. Semoga semua amal kebaikannya diterima dan semua kesalahanya diampuni oleh-Nya. Tetap tabah ya her..

    ReplyDelete
  2. Turut bela sungkawa Ko, smoga amal ibadahnya ditrima disisiNya n smoga kamu tabah n selalu diberi kesehatan.

    ReplyDelete
  3. Suwun teman-teman atas do'anya.God bless You

    ReplyDelete

Silahkan tulis Komentar anda disini !